Modifikasi NMax Ini Bikin Banyak Orang Terheran-heran

Modifikasi Yamaha NMax
Sumber :
  • YouTube Ra Nara

VIVA – Saat pertama hadir di dunia, sepeda motor Yahama NMax kerap disamakan dengan kendaraan air jetski. Sebab, wujud kedua kendaraan itu memiliki kemiripan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Mulai dari bodi yang lebar, hingga setang yang diberi penutup dan dibiarkan polos tanpa panel. Instrumen diletakkan di balik kaca pelindung, yang bentuknya tidak jauh berbeda dari kendaraan air tersebut.

Hal itu rupanya menginspirasi seorang pemilik NMax, untuk benar-benar mengubah wujud motor jenis skuter matik tersebut menjadi jetski.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari laman YouTube, Kamis 27 Februari 2020, tidak ditunjukkan proses modifikasi yang dilakukan. Motor sudah berubah wujud, bodinya memakai milik jetski dengan kelir hijau krom.

Pada bagian bawahnya, terlihat ada dua roda yang digunakan agar bisa tetap meluncur di jalanan. Si pengendara dapat duduk dengan nyaman di jok, yang posisinya ada di tengah.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Agar tetap laik jalan, dipasang kaca spion yang dibuat menyatu dengan bodi motor. Bagian belakangnya juga diberi tempat untuk menaruh pelat nomor, serta lampu rem.

Tidak terlihat ada lampu di bagian depan, namun ada benda berwujud kotak yang tampaknya berfungsi sebagai penerangan. Lampu belok juga disematkan di bagian samping.

Saat dikendarai di jalan, banyak orang yang memperhatikan motor modifikasi tersebut dan terheran-heran. Sayangnya, tidak disebutkan berapa biaya yang dihabiskan untuk membuatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya