Kawasaki W175 Diobral, Harga Bekasnya Segini

Motor Kawasaki W175
Sumber :
  • Viva.co.id/Septian Farhan

VIVA – Salah satu sepeda motor yang sedang jadi tren di Indonesia, yakni model klasik. Mereknya bermacam-macam, mulai dari Vespa hingga Yamaha.

Komparasi Sepeda Motor Retro: Kawasaki W175 vs Yamaha XSR 155

Salah satu model yang banyak menyita perhatian penggemar motor, yakni Kawasaki W175. Desainnya bak motor zaman dulu, mulai dari roda, lampu hingga jok.

Harga yang ditawarkan untuk model ini cukup masuk akal, yakni Rp29 jutaan untuk tipe biasa dan Rp31 jutaan untuk versi SE. Tapi khusus hari ini, diler Kawasaki yang berlokasi di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat menggelar promo khusus.

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Beberapa model andalan mereka, ditawarkan dengan potongan harga atau diskon hingga Rp10 jutaan. Tapi, unit yang disediakan terbatas. Seperti dikutip dari laman Facebook Kawasaki, Sabtu 29 Februari 2020.

Baca Juga: Viral Tank Baja Kocar-kacir

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

W175 SE ditawarkan dengan banderol Rp23,5 juta saja. Lalu, D-Tracker 150 yang tadinya Rp33,7 juta menjadi Rp23 juta, turun lebih dari Rp10 juta.

Khusus penggemar Ninja 250, kuda besi yang diberi label harga Rp62,7 juta ini bisa dibawa pulang dengan menyerahkan mahar senilai Rp51,5 juta.

Jika kamu belum beruntung mendapatkan W175 dengan harga spesial, maka bisa melirik unit yang ditawarkan dalam kondisi bekas pakai.

Dari penelusuran VIVA di beberapa laman jual beli motor bekas, diketahui harga pasaran untuk W175 rakitan 2018 yakni sebesar Rp21 jutaan. Sementara, varian SE dibanderol Rp24 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya