Lincah Bak Belut, Pemotor Bule Ini Lolos dari Cegatan Polantas

Wisatawan asing diberhentikan polisi karena tidak memakai helm
Sumber :
  • Facebook Bekakas

VIVA – Sudah menjadi rahasia umum, bahwa pemotor di Indonesia masih banyak yang dengan sengaja melanggar aturan. Mulai dari tidak mengenakan helm, hingga melawan arus lalu lintas.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Hal ini terjadi di hampir semua wilayah, termasuk Bali. Parahnya, kebiasaan buruk itu juga ditiru oleh wisatawan asing yang sedang menghabiskan liburan di Pulau Dewata.

Seperti yang terekam kamera baru-baru ini. Dilansir dari laman Facebook Bekakas, Selasa 10 Maret 2020, dua warga negara asing yang sedang mengendarai sepeda motor harus dihentikan oleh polisi lalu lintas.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Alasannya, mereka tidak mengenakan helm. Padahal, alat pengaman itu wajib dipakai sesuai dengan aturan lalu lintas yang berlaku di Indonesia.

Polisi melihat dua bule itu sedang berhenti di lampu merah. Ia kemudian meminta pengendara untuk menepi, guna dilakukan penindakan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun, tampaknya wisatawan tersebut sudah terbiasa dicegat oleh polisi. Ia awalnya menuruti perintah petugas, namun kemudian mengarahkan motor menjauhi lokasi dan berniat untuk putar balik.

Sayangnya, tidak tampak dalam video bagaimana kelanjutan dari upaya penindakan tersebut. Tapi, warganet yang menonton tak kuasa untuk tidak melontarkan komentar.

“Coba yang kayak gitu warga pribumi, auto ditendang,” tulis warganet.

“Asem gemes wkwkwk kenapa gak dicopot kuncinya biasanya gitu,” komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya