ADV 150 Dirombak Bergaya Motor Batman, Sangar Abis!

Modifikasi Honda ADV 150
Sumber :
  • Facebook Advance Automotive Accessories

VIVA – ADV 150 menjadi salah satu sepeda motor, yang kini jadi andalan Honda. Meski menggunakan gaya skuter matik, namun tampilannya gagah ala motor petualang.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Saat meluncur perdana di pertengahan 2019, konsumen yang hendak membeli motor ini harus inden. Lamanya waktu tunggu bisa mencapai satu bulan.

Selain di Indonesia, ADV 150 juga sudah dipasarkan di beberapa negara lain, termasuk Thailand. Sebagai negara yang terkenal dengan kreativitas produk aksesori, tentu produk modifikasi tersedia di Negeri Gajah Putih.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Salah satunya, modifikasi ala karakter Batman. Dilansir dari laman Facebook Advance Automotive Accessories, Senin 23 Maret 2020, perusahaan tersebut menawarkan produk yang bisa mengubah ADV 150 menjadi kuda besi dengan tema superhero.

Modifikasi Honda ADV 150

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Dari foto yang diunggah, tampak motor bermesin 150cc itu mendapat ubahan pada sisi eksteriornya. Bagian depan diberi tambahan saluran udara pada sisi kiri dan kanan, dengan desain yang mirip motor Batman.

Pada bagian samping, diberi besi pelindung lengkap dengan lampu sorot yang identik dengan merek Cree. Cakram pada roda depan juga dibekali dengan saluran angin, yang tampaknya lebih condong untuk variasi ketimbang mengoptimalkan pendinginan.

Setelah semua bagian dipasang, bodi motor lalu dicat ulang dengan warna hitam pekat. Sisi samping dekat kaki pengendara diberi aksen tutup dengan logo ADV.

Tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan modifikasi seperti ini, namun yang jelas ubahan tersebut bisa membuat ADV 150 tungganganmu tampil berbeda dari yang lain.

Modifikasi Honda ADV 150

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya