Yamaha NMax Baru dan Aerox Lagi Dapat Promo Menggoda

Yamaha Aerox
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA – Merebaknya wabah virus corona COVID-19, mengganggu kegiatan perekonomian masyarakat Indonesia. Warga sibuk mengalihkan tabungan mereka untuk melindungi diri dari penyakit, ketimbang membeli barang yang sifatnya bukan kebutuhan pokok.

Kredit Motor Masih Jadi Primadona Konsumen

Hal itu membuat para diler sepeda motor harus memutar otak, bagaimana cara agar penjualan mereka tidak turun drastis. Berbagai promo digelar, termasuk oleh Yamaha.

Menurut salah seorang wiraniaga diler Yamaha yang dihubungi VIVA, Senin 23 Maret 2020, saat ini sedang ada promo untuk pembelian tiga model skuter matik andalan mereka, yakni New NMax, Aerox dan Lexi.

4 Cara Pendatang Beli Motor dengan KTP Daerah

“Hanya NMax, Aerox dan Lexi saja promosinya. Berlakunya hanya sampai bulan ini saja,” ujar wiraniaga yang enggan dicantumkan namanya itu.

Ia menjelaskan, promo yang dimaksud adalah konsumen mendapatkan gratis dua kali pembayaran cicilan. Artinya, Jika mengajukan kredit selama tiga tahun, maka dua bulan terakhir tidak perlu membayar angsuran.

Waktu Tepat Beli Motor, Banyak DP Murah hingga Cashback di IMOS 2022

“Bebas angsuran dua bulan. Tapi, pakai leasing Mandiri Utama Finance,” tuturnya.

Sebagai contoh, apabila ingin membeli New NMax yang sudah dibekali dengan tampilan dan fitur baru, maka uang muka yang harus dibayar yakni Rp1,7 juta. Cicilannya Rp1,451 juta per bulan.

Jika ingin membeli Aerox 155 VVA, maka skema kreditnya adalah uang muka Rp500 ribu dan angsuran per bulan Rp1,182 juta. Bisa saja cicilannya Rp800 ribuan per bulan, tapi uang muka yang harus disetor Rp13,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya