Kawasaki Hadirkan W175 Cafe Edisi 2020, Lebih Jreng

Kawasaki W175 Cafe edisi 2020
Sumber :
  • Dok: KMI

VIVA – Pasar kendaraan di tengah wabah virus corona COVID-19 memang diprediksi menurun. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat para produsen untuk menghadirkan model baru.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

Seperti yang dilakukan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia, dengan meluncurkan motor berpenampilan klasik, W175 Cafe edisi 2020. Perbedaan dengan versi sebelumnya, hanya pada pilihan warna.

Berdasarkan keterangan resmi KMI, dikutip Kamis 26 Maret 2020, ada tiga warna baru yang dihadirkan untuk motor tersebut. Yakni, hitam, perak dan oranye.

Komparasi Sepeda Motor Retro: Kawasaki W175 vs Yamaha XSR 155

KMI tampaknya ingin motor yang kerap jadi bahan modifikasi itu tampil lebih cerah. Hal itu terlihat, dari penyematan grafis pada varian hitam dan perak. Pada W175 hitam, ada stiker dengan kelir hijau. Ada dua warna hijau yang digunakan, yakni gelap dan terang.

Kawasaki W175 Cafe edisi 2020

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Lebih Irit dari Honda BeAT, Pungli Tiap 2 Meter di Bekasi

Sementara itu, pada varian perak disematkan stiker dengan warna hitam dan merah, sehingga tampak kontras dengan bodi. Berbeda dengan varia hijau, grafis di varian ini hanya berupa garis, tidak ada lengkungan.

Yang paling menarik perhatian adalah varian oranye, yang diberikan pemanis berupa stiker dengan warna hitam dan perak. Kelir oranye dibalur mulai dari tangki bahan bakar, hingga rumah setang.

Sebagai informasi, W175 edisi Cafe Racer pertama kali dihadirkan pada 2019. Berbeda dari model standar, ada penambahan sedikit aksesori pada model ini. Sasisnya juga lebih tinggi 10 milimeter dan agak panjang. Harganya masih sama, yakni Rp33,8 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya