Emak-emak Menantang Maut, Naik Motor Lawan Arah di Tol Dalam Kota

Motor lawan arus di jalan tol dalam kota
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter

VIVA – Adanya imbauan untuk tetap di rumah selama wabah virus corona COVID-19, membuat situasi lalu lintas di Jakarta cenderung lengang. Para pengguna jalan bisa melintas, tanpa harus khawatir terjebak macet.

Lawan Arus di Puncak Bogor, Mobil Dishub Bekasi Ditilang Polisi

Begitu pula dengan para pengemudi mobil, yang memanfaatkan ruas jalan bebas hambatan. Waktu tempuh kini bisa lebih singkat, karena tidak banyak kendaraan yang menggunakan jalur itu.

Meski demikian, mereka juga perlu waspada. Sebab, bahaya bisa saja sewaktu-waktu muncul, seperti yang ada dalam video di bawah ini.

Pengemudi Mercy Lawan Arus di Tol, Pensiunan PNS Halu Mau Kerja

Dilansir dari laman Twitter @SuryaHizkia, Senin 30 Maret 2020, sebuah peristiwa menegangkan terekam dalam video. Dalam tayangan, tampak pengendara sepeda motor yang disebut seorang wanita, nekat masuk ke jalan tol.

Tidak diketahui bagaimana ia bisa berada di dalam ruas Tol Dalam Kota itu. Tapi yang lebih parah lagi, ia melintas dengan cara melawan arah.

Polisi Ungkap Penyebab Sopir Mobil Sedan Lawan Arus di Jalan Tol

Pengendara motor itu tampak mengambil sisi kanan dekat pembatas jalur, dan terlihat berboncengan. Hal itu tentu saja membuat para pengemudi mobil kaget, karena tidak menyangka ada motor melawan arus di jalan bebas hambatan.

Apa yang dilakukan pemotor itu sangat berbahaya. Pengemudi mobil bisa saja kaget, lalu berusaha menghindar secara mendadak. Hal itu bisa saja menimbulkan kecelakaan. Warganet yang menyaksikan video itu, mengaku tegang dan deg-degan.

“Deg2an sndiri,” tulis @?cshintapk.

“Bahaya banget ini,” komentar ?@_iretup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya