Begini Jadinya Kalau RX King 'Kawin' dengan Vespa

RX King pakai mesin Vespa.
Sumber :
  • @bikerhits.

VIVA – Belum lama ini, sebuah transaksi jual beli kendaraan menjadi viral di dunia maya. Motor legendaris Yamaha RX King baru yang merupakan stok lama, laku terjual seharga Rp150 juta.

Waganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Kini, RX King pun kembali menjadi perhatian netizen. Bukan karena terjual mahal, tapi karena modifikasi yang dilakukan ekstrem. Karena menggunakan bagian motor legendaris lainnya yaitu Vespa

Dilansir dari postingan Instagram @bikerhits, Senin 30 Maret 2020, sebuah foto RX King berwarna biru mencuri perhatian para netizen otomotif. Sebab, RX King tersebut menggunakan mesin Vespa.  

Ini Syarat dan Cara Mudah Mengurus BPKB Hilang

Ada-ada saja modifikasi itu. Tak hanya mesinnya yang digunakan, ban belakang RX-King tersebut pun menggunakan ban Vespa yang khas menyatu dengan mesinnya. Sementara ban depan tetap menggunakan ukuran normil RX king.

Meski tampak jomplang, karena sejumlah bagian dari rangka RX King tersebut menjadi kopong. Namun, modifikasi motor seperti apapun sah-sah saja dilakukan. 

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai

Bahkan di keterangan foto tersebut pun dijelaskan, bukan hal yang tidak mungkin mengawinkan RX King dan Vespa. Bagaimana menurut Anda? 

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024