Pria Ini Manfaatkan NMax Baru untuk Hal yang Berfaedah

Jualan es krim pakai All New Yamaha NMax
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz4

VIVA – Sepeda motor kini bukan hanya menjadi alat transportasi pribadi, namun juga bagian dari gaya hidup. Hal ini bisa dilihat, dari larisnya penjualan model tertentu.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Contohnya, Yamaha NMax generasi terbaru yang meluncur beberapa waktu lalu. Model terbaru dari skuter matik itu dirancang lebih canggih, dan punya harga berbeda dari versi sebelumnya.

Untuk membawa pulang skutik berbodi bongsor itu, konsumen harus menyiapkan dana Rp33,75 juta on the road Jakarta. Sementara, All New NMax 155 vesi Standar ditawarkan lebih murah Rp4,25 juta, atau Rp29,5 juta.

Kisah Inspiratif Zhang Hongchao: Dari Pinjaman Nenek Jadi Gurita Bisnis Mixue Rp18 T

Skutik NMax ABS model terbaru itu, diketahui bisa terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect di ponsel penggunanya. Untuk smartphone Android, bisa mengunduh melalui Google Play Store, atau di App Store untuk pengguna iPhone.

Dengan semua kecanggihan itu, tak heran apabila NMax banyak dipakai oleh kaum muda untuk bersosialisasi. Motor menjadi salah satu alat bantu mereka, untuk menambah kepercayaan diri saat bergaul dengan teman-temannya.

Kakek Penjual Es Krim Keliling di Bekasi Dijambret Rp5 Juta, Pelaku Kabur!

Meski demikian, ada juga yang membeli NMax untuk mencari nafkah. Seperti pria yang satu ini. Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz4, Selasa 31 Maret 2020, pria yang tidak diketahui identitasnya itu terekam kamera sedang berjualan es krim.

Dalam foto, tampak motor yang digunakan belum memiliki pelat nomor. Namun, hal itu tidak menghentikannya untuk mengais rezeki. Mesin es krim diletakkan di tengah jok, dan diberi penguat besi agar tidak jatuh. Bagian belakangnya dipakai untuk menaruh etalase yang berisi wadah es krim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya