Gaya Asyik Nikita Mirzani Geber Moge BMW R NineT

Nikita Mirzani naik moge BMW
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meski kerap menuai kontroversi, namun aktris Nikita Mirzani juga dikenal sebagai orang yang murah hati. Belum lama ini, ia disebut menyumbangkan dana Rp100 juta untuk pembelian alat pelindung diri tim medis yang menangani korban virus corona.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Uang itu ia sumbangkan, bersamaan dengan hari ulang tahunnya pada 17 Maret 2020 kemarin. Sebelumnya, seorang pengendara ojek online mengaku dapat rezeki usai mengantar makanan pesanan Nikita.

Pengendara itu bercerita pada konsumen lainnya, bahwa ia baru saja diberi tip sebesar Rp1 juta oleh pemeran utama di film Nenek Gayung itu.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kini, Nikita kembali mendapat sorotan dari warganet. Belum lama ini, ia mengunggah foto saat dirinya sedang menikmati lengangnya jalanan di Jakarta.

Dalam foto tersebut, Nikita tampak asyik mengendarai sepeda motor gede buatan BMW Motorrad, yakni R NineT. Nikita mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam, serta celana denim hitam dengan motif robekan di beberapa bagian.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Satu yang perlu diapresiasi dari foto tersebut, yakni ia mengenakan perlengkapan berkendara yang cukup lengkap. Mulai dari helm, sarung tangan hingga sepatu. Tampak juga alat komunikasi menempel pada helm tersebut.

“Mumpung sepi jalanan,” tulisnya, dikutip dari laman Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Kamis 2 April 2020.

Sebagai informasi, R NineT adalah motor BMW yang mengusung mesin dua silinder berkapasita 1.170cc, yag dapat menghasilkan tenaga 110 daya kuda dan torsi 116 Newton meter. Motor ini dipasarkan dengan banderol sekitar Rp630 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya