HOG Ajak Paspampres Turun ke Jalan, Ada Apa?

Deretan motor gede Harley-Davidson.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Jika bicara tentang Harley-Davidson di Indonesia, maka yang umum terbayang adalah motor gede dengan tampilan gagah. Pengendaranya juga tak kalah keren, dan sering tampil mengenakan pakaian dari kulit.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Saat berkumpul, umumnya mereka kemudian mengadakan touring. Namun, para pemilik HD yang tergabung dalam komunitas Harley Owners Group Nusantara Jakarta Chapter ingin menunjukkan, bahwa para anggotanya juga peduli dengan warga lain.

Mereka turun gunung untuk langsung memberikan bantuan pada masyarakat, yang terkena dampak dari adanya wabah virus corona di Indonesia. Direktur HOG Nusantara Jakarta Chapter, Kolonel (PAS) Dicky Lukman menyatakan, aksi kepedulian tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

“Saya dan teman-teman di HOG Nusantara Jakarta Chapter, berkomitmen untuk turut berperan aktif membantu saudara-saudara kami yang terkena dampak ekonomi akibat wabah COVID-19, dan yang berjuang di garda terdepan," ujarnya di Jakarta, Minggu 19 April 2020.

Dicky menjelaskan, para anggota komunitas sebelumnya telah mengumpulkan donasi, dan digunakan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD), masker, disinfektan, serta paket sembako.

Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan

Mereka menggandeng anggota Grup B Paspampres untuk pendistribusian 100 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Cipinang Muara. Keesokan harinya, 250 paket makanan diberikan pada pemulung, pedagang asongan, pengemudi taksi serta sopir bajaj.

APD, masker medis dan disinfektan dibagikan ke Rumah Sakit Melati, Tangerang dan puskesmas di sekitar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “"Semoga wabah pandemi COVID-19 ini segera berakhir,” tuturnya.

Pengendara motor paksa pemilik Yamaha RX-KIng cium asap knalpotnya sendiri

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Pemotor yang viral karena ribut dengan pengendara Yamaha RX-King hingga memberikan hukuman cium asap knalpot motornya sendiri, akhirnya minta maaf. Apa alasan aksinya itu

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024