Musisi Iwan Fals Dibuat Penasaran Sama Maling Motor Yamaha NMax

Iwan Fals.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/FB Anggoro

VIVA – Setiap manusia diberikan nama dengan arti dan maksud yang baik oleh kedua orang tua. Meski demikian, dalam kehidupan sehari-hari sering ditemukan orang-orang yang memiliki nama yang sama, dengan profesi yang berbeda.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Hal ini mungkin yang dirasakan oleh musisi Iwan Fals. Beberapa waktu lalu, sempat beredar informasi, seseorang dengan nama yang sama berhasil diringkus oleh Polisi lantaran kedapatan mencuri sepeda motor Yamaha NMax.

Saat menjalankan aksinya Iwan Fals versi pencuri motor ini berupaya mengelabui korbannya yang bernama Wiwik Hari Widiasih warga Kelurahan Sumbersari, Jember, Jawa Timur. Aksinya itu dilakukan di tengah jalan saat hendak belanja di Jalan Mastrip, di Jember, Jawa Timur.

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

Melansir dari 100KPJ, Kamis 23 April 2020, adanya berita mengenai penangkapan maling motor bernama Iwan Fals itu, sontak menggugah rasa penasaran musisi yang nama aslinya adalah Virgiawan Listanto.

Baca juga: Giliran Toyota Sienta yang Dapat Diskon 'Gila-gilaan'

Terkuak! Pelaku Berondong Tembakan ke Mako Polda Lampung ternyata Sindikat Maling Mobil

Musisi legendaris Indonesia itu bahkan mengungkapkan rasa penasarannya melalui media sosial Twitter di akun @Iwan Fals. Dia merasa penasaran, dengan nama Iwan Fals yang menjadi tersangka pencurian motor tersebut.

"Hehe saya jadi penasaran, ni si Iwan Fals ktp-nya beneran Iwan Fals apa enggak ya," demikian cuitan dari pencipta lagu ‘Wakil Rakyat’ itu  pada 22 April 2020.

Cuitan musisi Iwan Fals itu disambut beragam komentar dari warga Twitter. Diketahui unggahan itu menuai 86 retweet dan disukai oleh lebih dari 518 akun lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya