Skuter Matik Yamaha Diskon Rp20 Juta, Gratis Helm Arai

Yamaha TMax DX.
Sumber :
  • Forwot

VIVA – Skuter matik masih menjadi andalan mayoritas warga Indonesia, untuk melakukan aktivitas harian mereka. Meski saat ini ada pandemi corona, namun jumlah pengguna motor di jalan masih cukup banyak.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Hal itu tidak lepas dari kemudahan yang ditawarkan oleh skuter matik. Pengendara cukup memutar tuas gas, dan menarik tuas rem yang tersedia di setang. Tidak perlu repot memindahkan gigi transmisi seperti motor bebek dan sport.

Baca juga: Pilot Kini Susah Mau Beli Mobil

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Meski penjualannya tinggi, namun bukan berarti diler tidak memberi potongan harga atau diskon. Contohnya, seperti yang dilakukan oleh diler Yamaha Mekar Motor. Mereka menawarkan satu tipe skuter matik, dengan promo berupa cashback.

“Promo Yamaha TMax DX, harga asli Rp319 juta. Dapat cashback Rp20 juta, jadi harganya Rp299 juta, on the road Jakarta,” ujar General Manager Yamaha Mekar, Barkah kepada VIVA, Rabu 13 Mei 2020.

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

Yamaha TMAX diluncurkan di Jakarta

Namun, Barkah mengatakan bahwa ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh konsumen, apabila tertarik membeli motor gede berkapasitas mesin 530cc tersebut.

Pertama, unit yang ditawarkan bukan rakitan terbaru, melainkan produksi lama. TMax yang dijual di Indonesia, selama ini memang didatangkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dari pabrik mereka di Jepang.

“VIN (kode produksi) 2018 akhir. Harga yang tertera, masih memakai tarif Bea Balik Nama lama. Selisihnya dengan yang baru, sekitar Rp2-3 juta,” tuturnya.

Selain cashback, pembeli motor TMax juga akan mendapatkan helm Arai tipe VZ RAM. Banderol helm tersebut di lapak jual beli online, ada di kisaran Rp6-7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya