Selubung Motor Baru Yamaha Semakin Terang Benderang, Mirip NMax

New Yamaha Cygnus-X 125
Sumber :
  • indianautosblog

VIVA – New Yamaha Cygnus-X 125 tak akan lama lagi meluncur. Setelah sempat beredar beberapa bocorannya, kini selubung mengenai skuter bergaya sporty semakin terkuak. Skuter matik yang cukup populer di Taiwan ini punya beberapa tampilan baru yang pantas menjadi nilai tawar saat diluncurkan nanti.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Bocornya tampang new Yamaha Cygnus-X 125 tak lepas dari aksi test ride yang berhasil diabadikan lewat video dan telah diunggah di Youtube, seperti dikabarkan Indianautosblog. Meski diambil malam hari, namun tampangnya tampak terlihat jelas. Sekilas mirip dengan Yamaha NMax namun punya desain yang lebih tajam.

Dari tayangan video tersebut diketahui lampu depan sudah mengusung gaya full LED. Sedangkan lampu sein juga tampak dibuat besar yang ditempatkan tak jauh dari lampu utamanya. Secara umum kesan sporty tampak sangat ditonjolkan Yamaha untuk produk barunya ini.

Tampilan Baru Yamaha Gear 125 Harganya Rp17 Jutaan

New Yamaha Cygnus-X 125

Sebelumnya, beberapa bocoran mengenai motor ini juga telah beredar luas. Terutama soal instrumen full digital yang disematkan. Mulai dari tampilan speedometer, odometer, trip meter, indikator bahan bakar, jam hingga tachometer. Yang tak kalah menarik lampu dengan background biru.

Mengenal Forged Piston, Teknologi Unggulan Yamaha Adopsi dari MotoGP

Tak sampai disitu, Yamaha juga menyematkan lampu belakang yang unik dengan tiga unit LED yang terpisah. Sayangnya, mengenai warna yang disematkan pada motor yang tengah dites tersebut memang tak terlihat dengan jelas karena gambar video dalam bentuk negatif. Hanya terlihat hitam. 

Satu lagi misteri mengenai motor ini adalah dapur pacunya. Namun banyak yang meyakini skuter new Yamaha Cygnus-X 125 ini akan disematkan mesin Yamaha NMax. Jika benar tentu skuter paling gres dari Yamaha ini akan mampu memuntahkan tenaga hingga 12 PS di 7,500 rpm dan torsi 12 Nm di 7,250 rpm.

Yamaha Neo

Yamaha Meluncurkan Motor Listrik yang Canggih

Yamaha meluncurkan motor listrik sebagai motor masa depan bernama Yamaha Neo, yang nantinya sebagai penunjang kebutuhan mobilitas.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022