Daftar Harga Motor Baru Suzuki di RI, Benarkah Masih Murah?

Motor baru Suzuki.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Di pasar otomotif roda dua Tanah Air, nama Suzuki dikenal luas oleh masyarakat. Jajaran produknya cukup beragam, dan bahkan merek ini punya citra sebagai sepeda motor berbanderol terjangkau, jika dibandingkan dengan motor Jepang lainnya.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Melansir dari 100KPJ, Kamis 28 Mei 2020, Suzuki Indonesia bermain di hampir seluruh segmen, mulai dari bebek, skutik, hingga motor sport dengan beragam pilihan varian yang tersedia.

Di kelas motor bebek dan matik, merek otomotif berlogo huruf 'S' itu menjual produk dengan kapasitas mesin 110cc. Bisa jadi, ini yang membuat harga jual versi barunya bisa dijangkau oleh semua segmen masyarakat di Indonesia.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Sebagai ilustrasi, produk sepeda motor Suzuki Smash FI misalnya, ditawarkan mulai dari Rp16 jutaan. Bagi yang suka tampilan dan performa, ada juga motor 'Ayam Jago' legendaris, All New Satria F150 yang dilabeli harga Rp25,36 juta on the road.

Bagi penggemar motor jenis skuter matik, ada dua produk yang ditawarkan untuk masyarakat, yakni Addres dan NEX II. Skutik Address FI dibanderol Rp16,9 juta, dan varian Playful Rp17,45 juta. Untuk NEX II punya lima varian, dengan harga Rp16,1 juta sampai Rp16,8 juta.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Pilihan motor Suzuki lainnya, adalah sepeda motor yang mengusung mesin berkapasitas 150cc, yakni model Naked Bike GSX150 Bandit dan GSX-S150, serta yang memakai fairing alias sportbike GSX-R150.

Naked Bike GSX150 Bandit dibanderol mulai dari Rp26,9 juta, sementara GSX-S150 ditawarkan Rp27,4 juta dan untuk GSX-S150 dengan perangkat rem ABS dijual Rp27,9 juta on the road.

Untuk menebus sportbike GSX-R150 siapkan dana Rp30,6 juta, model yang sama dengan fitur keyless Rp31,6 juta, serta yang dibekali perangkat rem anti kunci (Antilock Brake System/ABS) bisa ditebus dengan uang 34,6 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya