Pakai Kapasitas Mesin Setara Mobil, Moge Ini Dijual di RI Rp750 Jutaan

Triumph Rocket 3 dipasarkan di Tanah Air
Sumber :
  • dok. Triumph

VIVA – 

Triumph Chrome Edition Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp370 Jutaan

Pakai Kapasitas Mesin Setara Mobil, Moge Ini Dijual di RI Rp750 Jutaan

Moge Triumph Rocket 3 terbaru memakai mesin 2.500cc.

Triumph dan Bajaj Kompak Bikin Motor 250cc Harga Terjangkau

VIVA - Sepeda motor kini bukan hanya sekadar alat transportasi darat, tetapi juga mendukung gaya hidup dan hobi otomotif. Tak heran, bila kini kerap terlihat berbagai model dan merek motor gede (moge) berseliweran di jalanan Tanah Air.

Kondisi ini, menjadi peluang bagi PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycle) selaku distributor motor Triumph di Indonesia, untuk menawarkan dua produk barunya sekaligus, yakni Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R bagi penggemar moge. 

Hasil Uji Motor Listrik Triumph TE-1 Mengejutkan

Sales Distribution and Marketing GAS Triumph Indonesia, Sapta Hariaji mengatakan, kedua produk baru moge Triumph yang dipasarkan di Tanah Air itu, dirancang sebagai tunggangan yang kokoh, berotot, nyaman dan berperforma tinggi. Keduanya, lahir dari pabriknya di Hinckley, Inggris.

"Triumph Rocket 3 memberikan pengalaman berkendara yang menciptakan kelas baru, dengan mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor yang diproduksi pabrikan,” ujarnya seperti dikutip dari 100KPJ, Rabu 17 Juni 2020.

Baca juga: Beli Mobil MG ZS Pakai Cara Kredit, Uang Mukanya Gede Juga

Diketahui mesin tiga silinder berkapasitas 2.458cc, dengan kekuatan 165 tenagakuda dan torsi maksimum 221 newtonmeter terpasang pada rangkanya. Jantung penggerak super besar itu, disandingkan bersama sistem transmisi manual enam percepatan.

Menyematkan jantung pacu berkapasitas besar ini tentu bukan perkara mudah. Meski demikian, kata dia, rancang bangun dari moge Triumph Rocket 3 terbaru itu telah diperhitungkan. Sehingga, pengendara tetap merasa aman dan nyaman saat menunggangi kuda besi tersebut.

Meski kapasitas mesinnya setara dengan mobil, ada pilihan mode berkendara yang bisa dipilih untuk menaklukan moge buas ini, seperti rain, road, sport, dan rider configurable. Segala informasi sepeda motor, bisa dilihat pengendara di layar TFT connectivity system dengan Bluetooth.

Untuk memboyong moge ini, konsumen harus menyiapkan dana lebih dari Rp750 juta agar motornya legal dikendarai di jalan raya. Pilihan warna untuk Triumph Rocket 3 terbaru itu, Korosi Red dan Phantom Black.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya