Gaya Macho Daniel Adnan yang Resmi Menikahi Tara Basro

Daniel Adnan, Gundala
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Warganet dibuat geger dengan kabar menikahnya aktris Tara Basro dengan aktor Daniel Adnan. Sebab, deduanya jarang memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Keduanya sama-sama memamerkan cincin kawin yang melingkar di jari manis, di akun Instagram. Warganet pun dibuat patah hati. Namun, ucapan selamat tetap membanjiri pasangan pengantin baru itu.

Baca juga: Serah Terima Mobil Baru di Diler Berakhir Tragis

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Daniel Adnan menjadi idola kaum perempuan, karena memiliki suara berat dan tubuh kekar. Di pernah berperan sebagai Drost dalam film Buffalo Boys.

Dia juga ikut andil dalam Jagat Sinema Bumilangit sebagai Tanto Ginanjar, untuk film Gundala. Tara Basro juga hadir di film besutan sutradara Joko Anwar itu, sebagai Merpati.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Daniel lahir di Praha, Ceko, pada 9 April 1992. Ibunya berdarah Ceko, sementara ayahnya berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah. Nama Daniel mulai tenar, sejak menjadi pembawa acara petualangan di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak hanya gemar menjaga kebugaran, Daniel Adnan juga mendalami ilu beladiri karate serta Muay Thai sejak kecil. Gayanya semakin macho, berkat hobi mengendarai sepeda motor jenis trail.

Dilansir VIVA Otomotif dari akun Instagram pribadinya, @danieladnan, Jumat 19 Juni 2020, hobi menjelajah alam dengan motor penggaruk tanah ia tampilkan dalam beberapa unggahan foto. Tak lupa, ia menuliskan kata-kata mutiara yang bisa dijadikan inspirasi bagi penggemarnya.

Being afraid to jump is essential, but The jump will teach you how to fly,” tulisnya.

"When we enjoy the learning process, We express our gratitude," kata Daniel di unggahan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya