Motor Andalan Ariel NOAH Banyak yang Jual Versi Bekasnya

Ariel NOAH mengendarai moge BMW
Sumber :
  • Instagram @ariel_inst

VIVA – Saat tidak sedang bermusik, musisi Nazril Irham mengisi waktu libur dengan mengendarai motor gede. Pria yang lebih dikenal dengan nama Ariel NOAH itu, diketahui beberapa kali ikut acara touring bersama rekan-rekannya.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Selain BMW R NineT, kuda besi lain yang jadi andalannya adalah BMW G 310 GS. Motor yang mengusung gaya petualang itu, dirancang oleh BMW namun dibuat di pabrik milik TVS.

G 310 GS disematkan mesin berkapasitas 313cc, yang dapat menghasilkan tenaga 34 daya kuda serta torsi 28 Newton meter. Selain aspal, motor ini juga bisa melintas di jalanan yang beralas tanah dan pasir. Desainnya gagah, lengkap dengan suspensi up-side down dan roda berukuran 19 inci.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Meski dibuat oleh perusahaan India, namun kualitasnya disesuaikan dengan standar BMW yang begitu tinggi. Hal itu bisa dilihat, dari desain bodinya yang kekar dan gagah, serasi dengan dimensi suspensi depan dan lingkar roda.

Saat awal peluncuran, motor yang sudah dibekali sistem pengereman anti-lock braking system tersebut dibanderol Rp125 juta off the road. Namun, pada pameran GIIAS 2018, harganya naik menjadi Rp130 juta.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Kini, dilansir VIVA Otomotif dari laman resmi BMW Motorrad Indonesia, Rabu 24 Juni 2020, harga motor sudah berubah menjadi 145 juta, belum termasuk pajak dan bea balik nama.

Dari penelusuran di beberapa lapak jual beli sepeda motor online, ternyata ada beberapa pemilik yang menjual G 310 GS. Rata-rata motor yang dijual adalah rakitan 2018, artinya sudah dua tahun digunakan.

Banderol yang diminta paling murah yakni Rp117 juta. Sementara, ada juga yang menawarkan dengan harga Rp128 juta. Kondisinya disebut masih sangat prima, karena baru dipakai sejauh 4 ribu kilometer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya