Meski Kena Azab, Maling Ini Pantang Menyerah

Perempuan pengendara motor mencuri pot bunga
Sumber :
  • Instagram @infocegatansukoharjo

VIVA – Banyak orang percaya, bahwa musibah yang mereka alami adalah tanda atau peringatan dari Yang Maha Kuasa atas perilaku buruk yang sudah maupun akan dilakukan. Terkadang, hal-hal buruk tersebut juga disebut sebagai karma.

Panik Kepergok Warga, Maling Warung Sembako di Tangsel Naik ke Genteng

Setelah mendapat peringatan, biasanya seseorang langsung mengurungkan niat tidak baik yang ada dalam pikirannya. Namun, hal itu ternyata tidak mempan bagi pencuri yang satu ini.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Minggu 5 Juli 2020, seorang perempuan pengendara skuter matik terekam kamera berniat untuk mengambil pot bunga yang ada di pinggir jalan.

Mesin ATM Minimarket di Sawangan Dibobol, Rp 85 juta Raib

Dalam rekaman video, perempuan itu terlihat memang sudah berniat untuk mencuri pot bunga berisi tanaman mirip kaktus tersebut. Ia sengaja menghentikan motornya dekat lokasi, agar bisa dengan mudah melakukan pencurian.

Setelah memastikan tidak ada yang melihat, ia kemudian berusaha mengambil pot dengan tangan kiri, sembari masih duduk di motor dan tangan kanannya tetap memegang setang. Sepertinya, ia melakukan itu agar bisa kabur dengan cepat apabila ada yang memergoki.

Pulang Tarawih, Penghuni di Kavling Pancoran Mas Kaget Rumahnya Dibobol Maling

Namun, usahanya itu justru berujung pada musibah. Ketika tangan kirinya hendak meraih pot bunga, tangan kanannya refleks memutar tuas gas sehingga motor melaju tanpa kendali. Perempuan itu akhirnya tersungkur di tengah jalan.

Tapi, hal itu rupanya tidak membuat ia kapok. Setelah ditolong seorang warga, ia kemudian memarkir motor dekat titik semula, dan kembali menjalankan niat jahatnya. Kali ini, usahanya berhasil karena ia mengambil pot dengan dua tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya