Jaket Gojek Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Pengendara Gojek yang jadi perhatian netizen
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Sebuah foto yang diunggah di media sosial baru-baru ini, menyita perhatian warganet. Dalam foto itu, terlihat pengendara motor yang berprofesi sebagai ojek online Gojek.

Perusahaan Wajib Kasih THR ke Driver Ojol, Ini Aturannya

Sepintas tidak ada yang istimewa dari tampilannya. Ia mengendarai motor jenis skuter matik, yang umum dipakai oleh ojek online lainnya. Helm yang ia bawa juga hanya dilapisi stiker promo Gojek.

Namun, banyak dari warganet yang mengatakan bahwa mereka sangat menghormati pengendara motor tersebut. Beberapa mengatakan, bahwa pemotor itu adalah legenda.

Haru! Cuma Punya Rp8 Ribu, Sopir Ojol Ini Usaha Penuhi Permintaan Istri yang Ngidam Sate Padang

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, Rabu 8 Juli 2020, ternyata perhatian warganet terfokus pada jaket yang dikenakan oleh ojol itu. Jaket tersebut berwarna kombinasi abu-abu dan putih, dengan tambahan kelir hijau di bagian tangan.

Baca Juga: Netizen Bilang Motor Ini Khusus Buat Jomblo

Siswi Kelas 2 SD Dirudapaksa Driver Ojol

Pada bagian belakangnya, tertera tulisan Gojek dan nomor telepon yang hingga saat ini menjadi jalur layanan pelanggan perusahaan unicorn tersebut.

Rupanya jaket tersebut adalah edisi pertama seragam yang dipakai para pengendara Gojek, saat perusahaan itu mulai menawarkan layanan mereka.

Dikutip dari laman resmi Gojek, perusahaan yang didirikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim tersebut pertama kali beroperasi di Indonesia pada 2010, dengan cakupan wilayah Jakarta saja.

Kala itu, mereka masih mengandalkan 20 pengendara motor. Pelanggan bisa memesan layanan ojek online, dengan cara menghubungi nomor yang tertera di jaket.

“Baru tau gua kalo Gojek awalnya order by phone,” komentar warganet.

“Itu jaketnya buat buruan kolektor tuh...nilai sejarahnya tinggi bro,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya