Cara Mudah Bikin Motor Matik Awet dan Prima

Servis motor Honda
Sumber :
  • Wahana Honda

VIVA – Sepeda motor menjadi kendaraan yang paling diandalkan oleh masyarakat Indonesia, untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Kesibukan yang begitu padat, terkadang membuat mereka lupa untuk melakukan perawatan.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Sama seperti tubuh, sepeda motor juga perlu dijaga kesehatannya. Cara paling mudah untuk melakukan itu, yakni dengan melakukan perawatan ringan yang dijalankan secara berkala, seperti ganti oli mesin dan tune up.

Berbeda dengan zaman dulu, sepeda motor saat ini dibekali dengan peranti pengabutan injeksi yang tidak memerlukan penyetelan rumit. Teknisi cukup memeriksa mesin dengan alat khusus, dan hal itu dilakukan dalam waktu yang cukup singkat.

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru

Untuk memudahkan para pengguna motor jenis skuter matik Honda, PT Wahana Makmur Sejati menawarkan paket servis dengan harga yang terjangkau. Promo ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station di Jakarta dan Tangerang, hingga akhir Agustus 2020.

Ada tiga paket yang bisa dipilih, pertama paket 1 berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injektor dan CVT dengan harga Rp80.000.

Ganti Oli Sepeda Motor Matik Bisa Dapat Kejutan

Paket 2 adalah penggantian oli mesin, oli transmisi dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp135.000. Paket 3 berupa servis lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT seharga Rp195.000.

“Wahana berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 14 Juli 2020.

Ilustrasi motor bekas

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Tren saat ini mulai berubah, banyak orang beralih menggunakan skutik matik dibandingkan motor sport karena beberapa alasan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024