Gantengnya Vespa Baru yang Besok Meluncur di Indonesia

Diler baru Vespa di Rawamangun, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Motor Vespa memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari sejarah mereka, yang sudah ada sejak puluhan tahun di Tanah Air.

Momen Manis Zara Boncengan dengan Ridwan Kamil Sebelum Putuskan Lepas Hijab

Kendaraan dengan bentuk klasik tersebut kini tampil dengan beragam tipe dan pilihan mesin. Mulai dari tipe S, LX, Primavera, GTS, hingga Sprint. Kapasitas mesin paling kecil yang ditawarkan yakni 125cc.

Hingga saat ini, PT Piaggio Indonesia masih mendatangkan unit secara utuh dari luar negeri. Hal itu menyebabkan harga jualnya di atas produk merek Jepang, meski demikian peminatnya terus bertambah.

Wow, Harga Vespa Sean Wotherspoon Tembus Rp220 Juta

Baca Juga: Yamaha Lagi Siapkan Motor Baru

Berdasarkan undangan yang masuk ke meja redaksi VIVA Otomotif, Kamis 27 Agustus 2020, pabrikan motor asal Italia itu akan menghadirkan versi penyegaran dari tipe Vespa S pada Jumat esok hari.

Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

Dari gambar yang diberikan, Vespa S 125 anyar menggunakan desain pelek persis seperti Vespa LX. Punuk yang ada di spatbor depan dihilangkan, sehingga tampilannya lebih sederhana.

Bingkai lampu yang sebelumnya berkelir krom, diganti menjadi hitam pekat. Demikian pula dengan kaca spion, yang dibalur dengan warna senada.

Vespa S 125 yang dijual di India sudah menggunakan panel instrumen model baru, dengan cahaya latar berwarna biru ala Vespa LX. Besar kemungkinan, ubahan yang sama juga dilakukan pada model yang dipasarkan di Indonesia.

Sebagai informasi, saat ini Vespa S ditawarkan dengan banderol Rp34,9 juta on the road Jakarta. Ada kemungkinan, harga jual versi barunya akan sedikit lebih mahal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya