Honda Luncurkan Scoopy Edisi Khusus, Warnanya Bikin Gemas

Honda Scoopy edisi Chupa Chups
Sumber :
  • greatbiker

VIVA – Scoopy menjadi salah satu sepeda motor yang ditawarkan oleh Honda. Skuter matik alias skutik ini, memiliki desain yang khas dan berbeda dari jajaran produk yang sudah ada di pasaran.

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

Skutik tersebut memiliki desain bodi, serta lampu utama dan belakang yang membulat. Tak heran, bila Scoopy diposisikan sebagai kendaran bermotor roda dua bergaya retro, untuk konsumen muda yang ingin tampil berbeda.

Kini, pabrikan berlogo Sayap Mengepak itu menampilan produk Scoopy edisi terbatas. Sepeda motor itu memiliki tampilan yang menggemaskan, karena memakai kombinasi warna-warna cerah pada bodinya.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Melansir dari 100KPJ, Kamis 27 Agustus 2020, laporan Greatbiker menyebut Honda berkolaborasi dengan merek permen lolipop terkenal asal Spanyol, Chupa Chups untuk menghadirkan Scoopy edisi khusus tersebut.

Baca juga: Mobil 'James Bond' Dicuri, yang Menemukan Dijanjikan Hadiah Rp19 Juta

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Secara desain, tak ada perubahan bodi yang signifikan pada Scoopy i Chupa Chups Limited Edition. Skutik ini ditawarkan dengan warna ceria, yakni dengan bodi putih yang dikombinasikan strip biru-kuning-merah dan logo Chupa Chups di sisi kiri dan kanan.

Ada penambahan warna merah pada bodi dekat pijakan kaki, spion, dan pada speedometer. Menyempurnakan penampilannya, jok skuter matik Honda Scoopy i Chupa Chups Limited Edition diberi pelapis warna coklat.

Ruang pacu, masih mengandalkan mesin eSP berkapasitas 110cc SOHC dengan tenaga maksimum 9,1 PS dan torsi puncak 9,4 Nm, serta dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis CVT.

Honda hanya menjual Scoopy i Chupa Chups Limited Edition di Thailand. Untuk membawa pulang skutik dengan penampilan menggemaskan ini, konsumen harus menyiapkan dana 53.700 Baht atau setara Rp25,2 juta.

Helm Chupa Chups

Pembelinya juga akan mendapatkan helm bergaya retro yang dilapisi cat putih, serta warna-warni logo Chupa Chups. Bagian dalam helm tersebut akan memakai pelapis warna merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya