Vespa S 125 Baru Resmi Mengaspal, Kaget Lihat Harganya

Vespa S 125 i-Get edisi 2020
Sumber :
  • Vespa Indonesia

VIVA – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan model terbaru dari Vespa S 125 i-Get. Motor berjenis skuter matik ini mendapat beberapa ubahan, sehingga terlihat berbeda dari generasi sebelumnya.

Momen Manis Zara Boncengan dengan Ridwan Kamil Sebelum Putuskan Lepas Hijab

Tampilannya masih kental dengan nuansa klasik yang sporty, hal ini bisa diihat dari lampu kotak khas seri S yang ada di bagian depan. Namun, rumah lampu yang sebelumnya dibalur krom kini berwarna hitam.

Baca juga: Gantengnya Vespa Baru yang Besok Meluncur di Indonesia

Wow, Harga Vespa Sean Wotherspoon Tembus Rp220 Juta

Kesan modern juga tampak dari penggunaan pelek model baru, yang desainnya sama persis dengan milik Vespa LX 125. Demikian juga dengan panel instrumen, tidak lagi memiliki bingkai krom karena sudah diganti dengan panel milik LX yang memiliki latar cahaya biru.

Cahaya lampu depan juga berubah menjadi putih, karena bohlam yang digunakan sudah diganti dengan model light emitting diode. Vespa tampaknya ingin menghilangkan aksen krom sebanyak mungkin, karena kaca spion juga dibalur kelir hitam pekat.

Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

Satu hal yang terlihat berbeda dari model lama, yaitu kembalinya jok untuk dua orang. Generasi lama dari Vespa S 125 dirancang agar nyaman dikendarai oleh satu orang saja.

Mesin yang digunakan masih sama, yakni satu silinder berkapasitas 125cc yang menghasilkan tenaga 10 daya kuda dan torsi 10,2 Newton meter.

Kesan sporty juga terlihat dari penggunaan warna bodi doff, yang tersedia dalam pilihan biru, hitam dan abu-abu. Grafis pada sisi samping yang dahulu berbentuk persegi panjang, kini lebih atraktif dengan garis dan ukurannya sedikit lebih kecil.

Vespa S 125 i-Get edisi terbaru ditawarkan dengan harga Rp39 juta on the road Jakarta. Banderolnya lebih mahal Rp4 juta dari generasi lama, yang dipasarkan Rp34,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya