Intip 'Senjata Baru' Vespa S 125 i-get yang Baru Meluncur

Vespa S 125 i-get terbaru
Sumber :
  • istimewa

VIVA – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan model terbaru dari Vespa S 125 i-get. Motor berjenis skuter matik ini mendapat beberapa ubahan sehingga terlihat berbeda dari generasi sebelumnya. Nah, apa saja senjata baru dari Vespa S 125 i-get?

Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

Sepeda motor yang memang ditujukan untuk generasi muda ini memang mengalami beberapa perubahan dibanding pendahulunya. Hal itu juga diungkapkan Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia disela-sela peluncurannya kemarin.

"Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa," kata Marco Noto La Diega dalam keterangan tertulisnya..

Brutal! 2 Anak Punk Bunuh Anggota Komunitas Vespa di Tangerang

Baca juga: Vespa S 125 Baru Resmi Mengaspal, Kaget Lihat Harganya

Lebih lanjut Marco membeberkan 'senjata' baru yang diyakininya akan menjadi daya tarik Vespa S 125 i-get terbaru ini adalah penampilannya yang lebih estetis dan fungsinya yang lebih maksimal dibanding pendahulunya.

Vespa Edisi Naga Mengaspal di Indonesia, Harganya Fantastis

Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan terlihat dari depan hingga belakang yang memang tampil lebih sporty. Yang paling menonjol terlihat dari front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru. 

Tak hanya itu, pencahayaan juga diupgrade dengan ditanamkannya lampu LED pada bagian depan dan LED Daytime Running Light (DRL) guna memberikan visibilitas dalam berbagai kondisi cuaca.

Vespa S 125 i-get terbaru

Motor ini juga mendapat sentuhan panel instrumen baru berupa layar digital LCD yang mewakili gaya modern. Ditambah dengan beberapa perubahan mulai dari warna hitam baru pada beberapa detailnya seperti pada bagian spion, heat cover knalpot, pelek, frame headlamp, edge shield hingga decal cit di bodi samping.

Tak hanya soal penampilannya, Vespa S 125 i-get ini juga mendapat sentuhan baru terkait dengan fungsionalitasnya. Hal itu terlihat dari pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang sehingga mampu memudahkan kontrol dan kenyamanan saat berkendara.

Perubahan kasat mata lainnya adalah jok double-seat baru dengan bentuk fresh yang didesain ulang lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang. 

Selain itu, bahan jok baru semakin meningkatkan tampilan premium kendaraan, mengikuti sentuhan sporty dan energik. Berkat kombinasi desain baru pada jok dan pijakan kaki, pengendara kini dapat dengan mudah meletakkan kakinya di permukaan jalan, sementara penumpang dapat menggunakan ruang yang tersisa untuk mengistirahatkan kakinya. 

USB charging port baru melengkapi kenyamanan keseharian dalam mengendarai Verpa S 125 i-get sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini untuk selalu aktif dan terhubung dengan handpone atau alat elektronik lainnya. Selain itu, Vespa S 125 i-get juga dilengkapi dengan glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Guna memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Vespa S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin.
 
Vespa S 125 i-get tersedia dalam pilihan warna: Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga Rp39.000.000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun, . 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya