Siap-siap, Dua Hari lagi Harga Vespa Naik

Diler baru Piaggio Vespa di Pondok Kelapa, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Vespa menjadi salah satu motor, yang memiliki penampilan ikonik. Tak heran, apabila skuter matik ini banyak disukai oleh mereka yang ingin tampil beda.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Nama Vespa yang sudah menjadi legenda di Indonesia, juga memiliki andil dalam memikat hati konsumen. Tidak sedikit yang menjatuhkan pilihan pada motor ini, demi mengingat kembali kenangan zaman dahulu.

Acara touring Vespa-Piaggio

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Baca juga: 10 Perbedaan Vespa S 125 Edisi Baru dan Lama

PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek, masih mendatangkan unit dari luar negeri. Mereka baru saja meluncurkan model terbaru dari Vespa S 125 i-get, yang mendapat cukup banyak ubahan.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Sepeda motor yang tadinya merupakan tipe termurah yang ditawarkan oleh pabrikan asal Italia itu, kini banderolnya berada di atas tipe Vespa LX 125. Menurut salah seorang tenaga pemasaran di diler Vespa, Irfan, kenaikan harga disebabkan oleh banyaknya ubahan yang disematkan.

New Vespa S 125 i-Get

“Ada tiga perbedaan utama dari model lama, yakni speedometer, colokan USB dan lampu depan sudah LED (light emitting diodee),” ujarnya kepada VIVA Otomotif, Minggu 30 Agustus 2020.

Irfan mengatakan, saat ini Vespa S 125 ditawarkan dengan banderol Rp39 juta, sementara versi lamanya Rp34,9 juta. Ia juga menjelaskan, bahwa LX 125 saat ini jadi yang termurah, dengan harga Rp35,8 juta.

“Awal bulan depan harga semua tipe naik, kecuali S 125 karena sudah pakai harga baru. Kalau stok masih ada, bisa pakai harga lama. Tapi kalau inden dan unit datangnya September 2020, maka pakai harga baru,” tuturnya.

Berikut daftar harga baru motor Vespa yang akan berlaku mulai September, dengan status on the road Jakarta:

Vespa LX 125 i-get – Rp37,5 juta
Vespa S 125 i-get – Rp39 juta
Vespa Primavera 150 ABS – Rp44,3 juta
Vespa Primavera 150 S ABS i-get – Rp46,8 juta
Vespa Sprint 150 ABS i-get – Rp47,1 juta
Vespa Sprint S 150 ABS – Rp49,6 juta
Vespa GTS 150 ABS – Rp61,5 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya