Gideon Tengker Kesengsem Motor Harley Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Gideon Tangkar
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Raffi Ahmad tidak hanya menyukai mobil mewah saja, namun juga sepeda motor berpenampilan gagah. Beberapa kali suami dari Nagita Slavina itu mengunggah video berisi kuda besi yang harganya tidak murah.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Baru-baru ini, isi garasi Raffi terlihat di tayangan video Rans Entertainment yang diunggah di YouTube. Pada rekaman tersebut, tampak deretan sepeda motor yang ia miliki saat ini.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman YouTube @Rans Entertainment, Kamis 3 September 2020, artis serba bisa itu diketahui memiliki motor Vespa tipe GTS. Terlihat juga satu unit motor petualang KTM 1290 Super Duke GT, yang banderolnya mencapai Rp300 juta.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Baca juga: Cocok Dipakai Touring, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp2 Jutaan

Saat ayah sang istri, Gideon Tengker datang berkunjung, ia sempat mencoba mengendarai moge tersebut, namun kemudian diurungkan karena jok terlalu tinggi. Gideon kemudian hanya menjajal motor berkonsep cafe racer yang ada di garasi.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Masih penasaran, Gideon kemudian mencoba motor Raffi Ahmad lainnya, yakni Rocker C buatan Garasi 19. Tampilan motor ini tidak umum, karena memang merupakan hasil modifikasi.

Basisnya menggunakan kuda besi Harley-Davidson Softail, namun bodinya dibuat ulang sehingga terlihat ramping. Lampu depan diganti dengan LED, membuat tampilannya menjadi unik.

Tidak disebutkan berapa banderol motor yang membuat Gideon Tengker kesengsem itu. Namun, harga dari HD Softail edisi lama ada di kisaran Rp500 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya