Bikin Kagum, Emak-emak Jualan Sayur Pakai Motor Sport

Perempuan pedagang sayur memakai motor sport Honda CBR150 R
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Bagi sebagian orang, sepeda motor tidak hanya digunakan untuk keperluan transportasi semata. Seiring perkembangannya, kuda besi digunakan untuk melancarkan bisnis. 

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Seperti yang beredar di media sosial, heboh seorang emak-emak menggunakan Honda CBR150 R untuk berjualan sayur keliling. Kejadian itu direkam oleh seorang pengemudi mobil dari dalam kendaraannya saat di lampu merah. 

Sontak saja, hal tersebut membuat perekam video kagum dengan kehebatan emak-emak yang tunggangi motor sport untuk berjualan. Sebab biasanya, yang menaiki tunggangan tersebut adalah laki-laki.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Seperti yang dikutip VIVA Otomotif dari akun Evan Hermawan, terlihat emak-emak berbaju kuning lengan panjang itu memakai atribut lengkap. Seperti helm dan sarung tangan yang awam dilakukan untuk seorang penjual sayur keliling sepeda motor.

Yang bikin kagum lagi, dari video itu nampak emak-emak melaju dengan kecepatan 100km/jam saat lampu hijau menyala. Perekam video itu pun tak sanggup untuk mengejar. 

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

 Dari cuplikan tersebut, rak sayur yang terpasang di jok motor nampak kosong. Hanya tergantung sisaan kantong plastik yang ada di rak sayur motor itu. 

Video itu pun dibanjiri komentar warganet

“Tahun depan, ibu itu ganti CBR 1000 RRRRRR,” tulis warganet. 

“Apa enggak pegal ya jualan pakai fairing,” ungkap warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya