Motor Bebek Termahal Honda Diajak Berenang di Sungai

Honda CT125 dibawa berenang di sungai
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Beberapa waktu lalu Honda meluncurkan motor bebek baru di Indonesia. Diberi nama Honda CT125, kuda besi tersebut menjadi yang termahal di kelasnya, yakni Rp75 juta.

Muncul Sinyal Honda Revo Baru di Indonesia

Honda CT125 adalah sebuah motor yang ideal dipakai berpetualang santai di alam bebas serta melakukan kegiatan yang menyenangkan di ruangan terbuka. Contohnya bepergian ke pegunungan untuk berkemah atau memancing.

Kedua roda sudah disematkan rem cakram, namun ABS hanya dipasang di roda depan saja. Untuk pencahayaan, Honda CT125 mengadopsi sistem LED di semua sektor. Panel instrumennya juga sudah digital, dengan desain bulat yang terlihat klasik.

Sepeda Motor Bebek Ini Bikin Warganet Terkesima

Sama seperti Honda Super Cub C125, CT125 didatangkan dari luar negeri. Alhasil, konsumen harus menunggu cukup lama untuk bisa memiliki motor ikonik ini. Menurut pihak PT Astra Honda Motor, jika memesan sekarang maka baru bisa mendapat jatah tahun depan.

Baca juga: Inilah RX-King Termahal di Dunia, Harganya Tembus Rp1,5 Miliar

Daftar Lengkap Harga Sepeda Motor Honda Desember 2023

Honda CT125 tidak hanya dipasarkan di Indonesia, namun juga beberapa negara lainnya. Dilansir VIVA Otomotif dari Rideapart, Rabu 23 September 2020, kuda besi ini sempat diuji di medan ekstrem oleh salah seorang pengguna di Filipina.

Sebelum melakukan itu, terlebih dahulu motor mendapat sentuhan modifikasi. Lubang saringan udara dibuat lebih tinggi, dan baut plastik pada mesin diganti dengan material yang lebih kedap air.

Motor kemudian dibawa ke area sungai. Tanpa ragu, pengendara menuju ke salah satu titik yang dalam hingga seluruh bodi motor terendam air. Apakah motor itu langsung rusak dan tidak bisa digunakan kembali? Simak videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya