Motor Baru Honda Resmi Mengaspal, Harga Setara ADV 150

Motor baru Honda Highness
Sumber :
  • Gaadiwaadi

VIVA – Honda menjadi salah satu produsen sepeda motor, yang selalu berusaha mengikuti perkembangan zaman dan tren. Contohnya, saat masyarakat menggemari skuter matik, maka mereka akan menghadirkan beragam model.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Demikian pula ketika peminat motor berpenampilan klasik mulai bermunculan. Pabrikan asal Jepang itu dengan cepat menyajikan model yang dianggap bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Honda India, yang baru saja meluncurkan motor baru dengan desain retro. Kuda besi tersebut diberi nama H’Ness, yang berasal dari kata Highness.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Dilansir VIVA Otomotif dari Gaadiwaadi, Rabu 30 September 2020, desainnya mirip dengan yang dihadirkan oleh Royal Enfield. Honda H’Ness mengusung gaya motor touring, terlihat dari posisi berkendara yang tegak dan tangki bensin besar.

Baca juga: Innova Baru Segera Meluncur di Indonesia

Merek Sepeda Motor Bekas Paling Banyak Diburu Konsumen 2024

Motor ini dibekali mesin satu silinder berkapasitas 350cc, yang dapat menghasilkan tenaga 20,8 daya kuda serta torsi 30 Newton meter. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual lima percepatan.

Meski tampangnya klasik, namun banyak fitur canggih yang dipasang pada motor ini. Mulai dari sistem pengereman cakram dengan anti-lock braking system, lampu LED hingga sistem komputer yang terhubung ke smartphone melalui aplikasi.

Informasi mengenai panggilan masuk, navigasi serta musik bisa ditampilkan di panel instrumen, sehingga pengendara bisa tetap fokus ke jalan.

Honda H’Ness dipasarkan khusus di India, dengan banderol 190 ribu Rupee atau setara Rp38 jutaan. Harga tersebut kurang lebih sama dengan motor matik petualang Honda ADV 150 yang dijual di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya