Motor Listrik Bisa Disewa, Segini Tarifnya

Motor listrik Viar
Sumber :
  • Viar

VIVA – Kendaraan listrik menjadi hal yang terbilang baru bagi masyarakat Indonesia. Banyak yang menunjukkan ketertarikan, namun tidak sedikit pula yang kemudian mundur.

Kemenperin Dorong IKM Berperan dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Alasannya bermacam-macam, mulai dari harga yang masih cukup mahal hingga kekhawatiran soal jarak tempuh dan sisi keamanan saat hujan.

Belum lagi soal bagaimana jika ada masalah dengan kendaraan tersebut, ke mana harus membawanya untuk dilakukan perbaikan.

Kemenhub Ingatkan Pemudik Jangan Bawa Motor Listrik Masuk Kapal, Ini Risikonya

Bagi kamu yang berniat mencoba kendaraan listrik, Viar menawarkan skema penyewaan sepeda motor listrik melalui Vrent.

Baca juga: Motor Baru Honda Resmi Mengaspal, Harga Setara ADV 150

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Saat ini stasiun penyewaan telah tersebar di berbagi wilayah di Jakarta dan Bekasi. Vrent menawarkan skema penyewaan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan maupun kontrak tahunan dengan tarif mulai dari Rp50 ribu per harinya.

Selama Oktober hingga November tahun ini, mereka menggelar promo #Rent 1 Get 1, yakni sewa selama satu bulan, maka akan mendapatkan bonus satu pekan.

Untuk bisa menikmati layanan tersebut, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Vrent di Play Store atau Appstore, selanjutnya bonus akan otomatis terisi ketika pelanggan mengajukan penyewaan selama 1 bulan.

“Program #Rent 1 Get 1 sebagai pendukung moda transportasi sebagai solusi untuk menghemat biaya operasional karena praktis, tidak perlu mengisi bahan bakar, tanpa mengeluarkan biaya perawatan maupun pajak kendaraan,” ujar Chief Technical Officer Vrent, Joshua Tampubolon melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 30 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya