Vespa Edisi Racing Sixties Hadir di Indonesia, Harganya Lumayan

Vespa Racing Sixties meluncur di Indonesia
Sumber :
  • Vespa Indonesia

VIVA – Vespa selalu menghadirkan produk yang unik dan berbeda dari sepeda motor pada umumnya. Belum lama ini, mereka berkolaborasi dengan desainer Sean Weatherspoon membuat edisi spesial dari Vespa Primavera.
Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Kini, giliran Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE yang mendapat polesan khusus dan dijual dalam jumlah terbatas.

Menurut Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dua model tersebut hanya dijual sebanyak 5 persen dari total penjualan semua lini PID di Tanah Air.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Jika tema yang diusung pada Primavera Sean Weatherspoon berasal dari generasi 80-an, maka di Sprint dan GTS 300 nuansanya balap klasik era 60-an.
Vespa Racing Sixties meluncur di Indonesia

Baca juga: Mobil Ini Luarnya Klasik, Dalamnya Canggih

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Vespa Racing Sixties membangkitkan kembali rasa terjun dalam berkompetisi, dan menikmati perjalanan dengan perasaan bebas. Vespa ini kental dengan karakter dari sirkuit legendaris Monaco dan Monza Grand Prix, termasuk kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio.

“Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar, serta timeless classic yang berani,” ujar Marco saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Jumat 2 Oktober 2020.

Ada dua warna yang dihadirkan pada masing-masing model, yakni putih dan hijau. Harga yang ditawarkan untuk Vespa Sprint 150 edisi Racing Sixties yakni Rp54,6 juta, sementara Vespa GTS 300 HPE dibanderol 157 juta. Kedua harga berstatus on the road Jakarta.

Vespa Racing Sixties meluncur di Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya