Honda Siapkan Skutik Rasa Motor Gede, Meluncur Sebentar Lagi

Skuter matik Honda Forza bakal dijejali mesin 750cc
Sumber :
  • screenshot Youtube

VIVA –Honda memiliki beragam produk skuter matik alias skutik, salah satunya Forza. Sepeda motor ini ditawarkan dengan pilihan mesin berkapasitas 250cc, atau ada juga yang mengusung jantung penggerak 350cc.

Honda Beat 2022 Dapat 4 Baju Baru, Makin Ngejreng!

Untuk mengimbangi kapasitas mesin besar yang jadi penggeraknya, desain bodinya pun dibuat lebih besar dibandingkan skutik pada umumnya. Hal tersebut, jelas membuat Forza akrab dikalangan penggemar motor gede (moge).

Kini, pabrikan berlogo 'Sayap Mengepak' itu bakal meluncurkan versi baru Forza. Skutik berperawakan bongsor itu bakal mengusung mesin yang lebih besar, yakni berkapasitas 750cc.

Honda Forza 125 Mengaspal, dan Mobil Meledak saat Kejar Tesla

Rencana kehadiran skutik Forza 750cc diketahui dari video yang tayang di Youtube Honda Motorcycles Europe. Rekaman gambar penggoda (teaser) itu diunggah pada 2 Oktober 2020, dan kini sudah ditonton lebih dari 72 ribu akun di platform tersebut.

Baca juga: Kembaran Toyota 86 Bakal Ada Model Barunya, Lebih Greget

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan wujud utuh skutik Forza bermesin 750cc dari sisi kanan dengan kondisi samar-samar. Dari gambar, diperkirakan motor baru Honda ini mengusung desain bodi yang sporty.

Tak hanya itu, terlihat juga blok mesin besar dekat pijakan kaki pengemudi yang bertuliskan 'Honda' sebagai identitasnya. Dari depan, terlihat desain lampu yang sangar, dengan bodi yang aerodinamis.

Belum ada informasi terkait harga resmi skuter matik Honda itu. Hanya diinformasikan melalui video, Forza bermesin 750cc bakal memulai debutnya pada 14 Oktober 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya