Ada Diskon Gede Buat Honda Forza 250

Motor Honda Forza di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Ada kabar baik untuk calon pembeli Honda Forza 250, diler resmi mereka menawarkan promo khusus untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Adanya pandemi membuat diler kendaraan harus memutar otak, bagaimana agar dagangan mereka tetap laku. Cara paling ampuh, yakni dengan memberikan potongan harga alias rabat.

Hal itu pula yang dilakukan oleh PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Dilansir VIVA Otomotif dari laman resmi mereka, Kamis 8 Oktober 2020, WMS menggelar program promosi Honda Forza 250 untuk periode Oktober hingga Desember tahun ini.

Baca juga: Viral Pelat Nomor Vespa Klasik yang Dinaiki Lady Biker

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Untuk pembelian tunai, maka diskon yang diberikan adalah potongan harga dari harga yang tertera secara on the road, yakni sudah termasuk bea balik nama dan pajak kendaraan tahun pertama.

Sementara untuk pembelian secara kredit, maka potongan harga akan dikurangi dari uang muka yang dibayarkan oleh pembeli.

Pihak diler mengatakan, promo potongan harga ini hanya berlaku untuk pembelian secara pribadi saja. Jadi, tidak ada diskon apabila yang membeli adalah perusahaan atau instansi.

Mengenai besaran diskon, WMS memutuskan bahwa nominalnya adalah Rp11 juta. Saat ini, Honda Forza 250 ditawarkan dengan banderol Rp83.810.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya