Mengenang Soepriyatno, Anggota DPR Pemilik Motor Langka Malaguti

Ketua Gerindra Jatim Soepriyatno di kantor Gerindra Jatim di Surabaya
Sumber :
  • VIVAnews / Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Soepriyatno meninggal dunia pada hari ini, Jumat 9 Oktober 2020. Soepriyatno adalah kader Gerindra yang bertugas di Komisi XI DPR RI.

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Hendro Tri Subiantoro mengatakan bahwa mendiang meninggal dunia akibat virus COVID-19.

“Sejak dua minggu lalu dinyatakan positif COVID-19," ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Selama dua pekan, Soepriyatno mendapat perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Mendiang akan dimakamkan secara protokol COVID-19 di  Rumah Sakit Graha Permata Ibu, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Rival Fortuner Resmi Mengaspal, Harga Lebih Murah dan Fitur Mewah

Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik

Selain sebagai anggota Komisi XI DPR, ia juga merupakan Ketua DPD Gerindra Jawa Timur. Soepriyatno lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1966, dan menyelesaikan pendidikan hingga SMA di kota kelahirannya.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman Komisi Pemberantasan Korupsi, Soepriyatno diketahui memiliki satu unit sepeda motor yang sangat langka di Indonesia, yakni Malaguti.

Sepeda motor Malaguti

Tidak disebutkan jenis motor tersebut, tapi merek asal Italia itu memang pernah masuk ke Indonesia pada 2006. Model yang ditawarkan yakni skuter matik, dengan kapasitas 250cc.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya