Gagahnya Motor Baru Ducati

Ducati Scrambler 1100 Dark Pro
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Ducati dikenal sebagai salah satu produsen motor asal Italia, yang konsisten menghadirkan produk ikonik. Jelang akhir tahun ini, mereka menghadirkan tipe baru dari model legendaris Ducati Scrambler.

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru

Tipe baru ini diberi nama Ducati Scrambler 1100 Dark Pro. Sesuai namanya, sepeda motor ini menggunakan warna abu-abu kelam yang menyerap cahaya.

Tampilannya yang polos, membuat kuda besi ini cocok digunakan sebagai kanvas oleh pemilik, untuk diubah sesuai dengan selera dan cita rasa masing-masing.
Ducati Scrambler 1100 Dark Pro

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

Dilansir VIVA Otomotif dari Paultan, Sabtu 10 Oktober 2020, Ducati Scrambler 1100 Dark Pro  menggunakan jantung pacu yang sama dengan seri Scrambler 1100 Pro dan Sport Pro, yakni dua silinder berkapasitas 1.079cc.

Baca juga: Suzuki Karimun Edisi 50 Tahun Meluncur, Segini Harganya

Mesin Baru Ducati Bikin Heboh Penggemar Sepeda Motor

Tenaga yang dihasilkan mesin mencapai 86 daya kuda dan torsi maksimum 88 Newton meter. Perbedaan dari seri lainnya hanya di bagian penggunaan komponen dengan warna yang lebih gelap.

Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan. Seluruh daya diatur oleh sistem Ducati Traction Control, agar kendaraan bisa dikendalikan dengan mudah. Ada tiga mode berkendara, yakni Active, Journey dan City.

Sistem pengereman dipercayakan pada Brembo empat kaliper di bagian depan, serta satu kaliper di belakang. Keduanya terhubung ke sistem anti-lock braking system atau ABS, yang juga dapat berfungsi saat sedang menikung.
Ducati Scrambler 1100 Dark Pro

Tinggi joknya 810 milimeter, dan berat beserta 15 liter bensin mencapai 206 kilogram. Harga yang ditawarkan untuk Ducati Scrambler 1100 Dark Pro adalah 85 ribu Ringgit, atau setara Rp302 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya