Motor Gede yang Dipakai Raffi Ahmad, Harga Bekasnya Aja Bikin Minder

Raffi Ahmad menunggangi moge Honda Goldwing
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA –Raffi Ahmad dikenal sebagai salah seorang selebriti ternama Indonesia. Suami dari Nagita Slavina itu dikenal sebagai kolektor mobil-mobil mewah, seperti Lamborghini, Rolls-Royce, sampai kendaraan listrik Tesla.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak heran jika pria kelahiran 33 tahun lalu itu, kerap terlihat wara-wiri dengan mobil-mobil berbanderol miliaran rupiah. Meski demikian, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini juga sempat terlihat mengendarai motor gede (moge).

Aksi Raffi Ahmad dengan moge Honda Goldwing, diketahui dari unggahan foto di akun Instagram @raffinagita1717. Gambar memperlihatkan dia sedang mendorong motor berperawakan bongsor itu, dibantu dua pria di belakangnya. Semantara anaknya, Rafathar duduk di jok penumpang.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Kapan-kapan pengen touring motoran ajakin Rafathar ah... mau ga ya dia? Touring kemana nih enaknya? Ada saran," demikian keterangan gambar yang dikutip VIVA Otomotif, Rabu 21 Oktober 2020.

Baca juga: Mobil Mewah Rolls-Rocye Dilelang Mulai Rp132 Jutaan di Indonesia, Minat?

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

Berdasarkan unggahan tersebut, diperkirakan moge berlogo 'Sayap Mengepak' itu merupakan model tahun 2013. Ini bisa diidentifikasi dari bentuk bodi, lampu utama, serta boksnya. 

Dirancang untuk bepergian jarak jauh, membuat Honda Goldwing ini memakai kapasitas mesin besar, yakni 1.832cc dengan enam silinder segaris. Jantung penggerak itu bekerjasama dengan sistem transmisi manual lima percepatan. Mirip mobil, moge ini memiliki gigi (transmisi) untuk mundur.

Dengan segala fitur yang ditawarkan, tak heran jika sepeda motor bekas ini memiliki harga fantastis. Penelusuran di beberapa laman jual beli kendaraan bekas, Honda Goldwing lansiran 2013 dibanderol Rp500 jutaan, tergantung dengan kondisinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya