Vespa Serba Merah Meluncur di RI, Harga Tembus Rp53 Jutaan

Vespa Primavera RED Edition dijual di Indonesia
Sumber :
  • Paultan

VIVA –Selain model standar, skuter matik Vespa edisi spesial pun dijual resmi di Tanah Air. Beberapa waktu lalu, PT Piaggio Indonesia sudah meluncurkan produk Primavera Sean Wotherspoon dan Racing Sixties.

Emak-emak Naik Motor Juga Berulah di Luar Negeri, Lakukan Ratusan Pelanggaran

Kini, agen resmi merek sepeda motor Vespa dan Piaggio itu menawarkan skutik edisi khusus (VESPA PRIMAVERA)RED. Motor ini juga menjadi wujud nyata kemitraannya dengan rganisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan, RED.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS.

Dua Skuter Modern Klasik Melantai di IIMS 2024

"Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara, dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa," ujarnya dalam siaran pers, Rabu 21 Oktober 2020.

Baca juga: Honda Goldwing yang Didorong Raffi Ahmad, Harga Bekasnya Bikin Minder

Pabrikan Motor Asal Prancis Ini Balik ke Pasar Indonesia

Laburan warna merah terlihat dominan pada skuter itu, mulai dari bodi, jok, sampai ke peleknya. Sebagai pemanis, terdapat aksen krom di spion, bingkai lampu, bagian belakang jok, serta pada emblem kiri dan kanan bodi belakang.

Tak ada yang berbeda dengan urusan jantung penggerak, karena motor ini masih mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 150cc, yang dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis CVT.

Untuk menebus motor ini, konsumen harus menyiapkan dana Rp53,6 juta on the road Jakarta. Harga tersebut, diketahui lebih mahal Rp6,8 juta dibandingkan model Primavera S 150 i-Get ABS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya