Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon
Sumber :
  • Vespa Indonesia

VIVA – Vespa Indonesia memiliki satu model sepeda motor, yang hadir dalam edisi spesial dan dijual terbatas. Kendaraan yang dimaksud adalah Vespa Primavera 150 edisi Sean Wotherspoon, yang resmi diluncurkan pada September 2020.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Sepeda motor ini diklaim hadir dalam jumlah yang terbatas, yakni hanya 1 persen dari total penjualan mereka di Tanah Air.

Sean Wotherspoon adalah seorang pria di Amerika Serikat, yang memiliki toko pakaian bekas pakai bernama Round Two dan pernah memenangkan desain yang digelar Nike dan karyanya diabadikan di Nike Air Max.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Sebagai perancang sneakers, Sean bereksperimen dengan beragam bahan untuk Vespa. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu. Demikian pula dengan jok,  yang material korduroi beludru warna coklat muda sehingga tampilannya menawan.

Baca juga: Penjualan Mobil Ini Disetop 1 Jam Usai Peluncuran

Piaggio Sediakan Promo Servis Motor dan Suku Cadang selama Libur Lebaran

Saat awal diluncurkan, Vespa edisi Sean Wotherspoon ditawarkan dengan banderol Rp85 juta. Namun jika menelusuri laman jual beli online, harga skuter matik tersebut bisa naik hingga dua kali lipat.

Kepala Cabang Vespa Rawamangun, Nurul menjelaskan bahwa saat ini ia tidak lagi menjual motor keren tersebut. Sebab, ia tidak lagi memiliki stok.

“Kami dapat jatah 11 unit, dan semuanya sudah terjual. Enggak dapat kiriman lagi dari pusat,” ujarnya kepada VIVA Otomotif, Kamis 22 Oktober 2020.

Sebagai informasi, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega pernah mengatakan bahwa jumlah unit edisi spesial itu hanya 1 persen dari total penjualan mereka di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya