Ternyata Kawasaki Masih Jual Motor Baru Rp20 Jutaan di Indonesia

Booth Kawasaki di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA – Pasar otomotif nasional, mejadi lokasi yang dibidik oleh berbagai produsen otomotif global. Hal ini tak lain karena penjualan sepeda motor yang bisa mencapai angka jutaan unit setiap tahunnya.

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Salah satu pemain di pasar otomotif roda dua Tanah Air, adalah Kawasaki. Pabrikan kendaraan roda dua asal Jepang ini, bersaing dengan merek-merek sepeda motor lainnya dengan cara menawarkan beragam jenis produk

Melansir dari 100KPJ, Kamis 22 Oktober 2020, saat ini sepeda motor yang dijual mulai dari segmen sport, nakedbike, trail, dan motor gede (moge). Semen skuter matik dan cub alias motor bebek, tak lagi dijual oleh Kawasaki.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Melihat jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen dan penggemarny di Tanah Air, tak heran bila merek yang mendapat julukan 'Geng Hijau' itu identik sebagai produk sepeda motor mahal.

Baca juga: Mitsubishi Sempat Recall Xpander, Model Baru Gimana Nasibnya?

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Padahal, Kawasaki masih memiliki produk berbanderol Rp29,9 juta. Sepeda motor yang dimaksud adalah W 175 TR, dan ditawarkan untuk para penggemar kendaraan roda dua bergaya zaman dulu (jadul).

Selain itu, masih ada juga motor Kawasaki yang dilabeli harga di bawah Rp50 jutaan, yakni W175, W175 Cafe, KLX150, KLX150L, KLX150BF, KLX230, KLX230 R, dan KLX250.

Sementara untuk produk lainnya, sudah ditawarkan kepada konsumen dengan banderol di atas Rp50 juta. Bahkan, sepeda motor Versys 1000 ditawarkan Rp373 juta dan Kawasaki Ninja H2 bisa dibawa pulang dengan dana Rp750 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya