Viral Video Polisi Kejar Penjahat Pakai Motor Bebek

Polisi pakai motor bebek untuk kejar pelaku kriminal.
Sumber :
  • Screenshot Youtube

VIVA –Aksi pengendara sepeda motor ugal-ugalan di jalan raya, menjadi sorotan warganet. Kali ini bukan memakai sepeda motor gede ataupun jenis sportbike, tetapi cukup memakai motor bebek. Pengendaranya pun tak sembarangan, yakni Polisi.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Video tersebut diketahui pertama kali diunggah di Youtube akun Thinh Ngo pada Juni 2020, dan kini viral lagi di beberapa akun media sosial. Salah satunya diunggah ulang melalui akun Instagram @smart.gram, Kamis 29 Oktober 2020.

Rekaman gambar berdurasi 4 menit itu, memperlihatkan aksi pengendara sepeda motor, yang sedang kebut-kebutan di jalan raya. Diketahui pengendara sepeda motor itu,  merupakan Polisi yang sedang bertugas mengejar pelaku kriminal.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Meski hanya memakai motor bebek, gaya berkendara pemotor di video tersebut sangat memacu adrenalin. Motor bebek underbone Exciter 135 dipacu dengan kecepatan tinggi di jalan raya serta beberapa persimpangan. Adegan mirip film laga itu terjadi di Vietnam.

Bahkan motor mengalami wheelie (ban depan terangkat ke atas) saat pengendaranya memutar grip gas sampai mentok, sembari menaikan posisi gear. Motor bebek bermesin 135cc itu, terlihat melaju cepat di trek lurus dan bisa menikung dengan baik di beberapa gambar.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Akhir pengejaran usai, ketika dua pelaku kejahatan tersebut hilang kendali dan terjatuh di persimpangan jalan. Polisi tersebut langsung membidik pelaku dengan tembakan, ketika salah satu pelaku yang sempat terjatuh mencoba kabur.

Sementara pelaku lainya yang berlari kencang akhirnya pun menyerah, dan terlihat dijepit ke tembok bangunan memakai ban depan sepeda motor. Dia kemudian dipaksa tengkurap, lalu kedua tangannya dikunci dengan borgol besi oleh petugas.

Baca juga: Akal-akalan Ojek Online Bawa Ban Mobil Kayak Pakai Pelampung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya