Suzuki Indonesia Segarkan Motor Favorit Warga Dunia

Suzuki Address FI
Sumber :
  • Suzuki Indonesia

VIVA – Suzuki Indonesia memiliki satu model sepeda motor, yang dipasarkan ke banyak negara di dunia. Kendaraan yang dimaksud adalah Suzuki Address, dan kini hadir dalam versi baru yang lebih segar.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Beberapa waktu lalu, Suzuki Address mulai dikapalkan ke 24 negara yang ada di Eropa, Asia dan Oseania. Motor tersebut mendapat sambutan yang meriah, karena kualitas dan keamanannya sudah berstandar internasional.

Negara-negara di Eropa yang menjadi tujuan ekspor adalah Inggris, Italia, Jerman, Belanda, Turki, Swiss, Swedia, Norwegia, Prancis, Spanyol, Irlandia, Denmark, Belgia, Yunani, Finlandia, dan Polandia.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Untuk kawasan Asia, antara lain Jepang, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, Kamboja, serta Oceania yakni Australia dan Selandia Baru.

Kini, PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan versi baru dari motor tersebut. Ubahan yang dilakukan yakni memberi pilihan warna baru, yaitu Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Suzuki Address FI varian Elegant turut mendapatkan warna baru, yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black.

Pada penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke tubeless, diikuti dengan perubahan spesifikasi pelek yang sesuai.

Ban dan pelek yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor.

Suzuki Address FI dibanderol Rp17.075.000 untuk varian standar, dan Rp17.400.000 untuk varian Elegant. Kedua harga berstatus on the road Jakarta.

“Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI,” ujar Sales and Marketing 2W Department Head SIS, Yohan Yahya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 29 Oktober 2020.

Baca juga: Viral Video Polisi Kejar Penjahat Pakai Motor Bebek

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya