Suzuki Nex II Baru Resmi Meluncur, Bukan Cuma Ganti Warna

Motor Suzuki Nex II warna baru
Sumber :
  • Suzuki Indonesia

VIVA – Bukan hanya mobil, pabrik Suzuki Indonesia yang dikelola PT Suzuki Indomobil Motor juga memproduksi sepeda motor. Salah satunya Nex II, yang resmi diluncurkan pada April 2018 sebagai pengganti dari seri Nex.

Suzuki Jimny 3 Pintu di Indonesia Bermasalah Pompa Bahan Bakar, Apa Efeknya Jika Tak Diganti?

Bukan diproduksi hanya untuk pasar lokal saja, skuter matik bermesin 115cc tersebut juga dikapalkan ke beberapa negara, seperti Filipina dan Kamboja.

Meski saat ini skuter matik kompetitor hadir dalam beragam varian mesin, namun PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia masih percaya diri dengan hanya bermodal produk entry level.

Begini Cara Klaim Perbaikan Suzuki Jimny 3 Pintu, Gratis!

Departement Head of Sales and Marketing 2W SIS, Yohan Yahya mengatakan, skuter matik bermesin 110cc hingga 115cc masih banyak dipakai oleh masyarakat. Itu sebabnya, SIS berani menghadirkan penyegaran pada Suzuki Nex II.

Berdasarkan informasi resmi SIS, dikutip VIVA Otomotif pada 30 Oktober 2020,  3 pilihan warna dan desain grafis baru disediakan untuk varian standar, yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey.

Ada 488 Unit Suzuki Jimny 3 Pintu yang Kena Recall di Indonesia

Tak hanya itu, varian standar maupun Elegant juga disematkan pelek dan ban dengan tipe tubeless. Hal ini sebelumnya dilakukan SIS pada skuter matik mereka lainnya, yaitu Suzuki Address.

“Objektif Suzuki Nex II tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor,” ujarnya..

Kedua varian Suzuki Nex II bisa dimiliki mulai bulan ini, di seluruh jaringan pemasaran SIS yang ada di Indonesia. Harga jualnya yakni Rp16,2 juta, dengan status on the road Jakarta dan kepemilikan pertama.

Baca juga: Netizen Gaduh Lihat Polisi Tendang Motor Yamaha Mio

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya