Aksi Menggemaskan Istri Ridwan Kamil Saat Dibonceng Naik Moge

Ridwan Kami dan istrinya Atalia Praratya saat touring memakai moge.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikenal gemar berkendara sepeda motor. Aktivitas tersebut bukan hanya dilakukan di akhir pekan, tetapi juga sembari melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah.

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Kegiatan kunjungan kerja sembari touring, kerap dipajang di media sosial Instagram pribadinya, @ridwankamil. Terbaru, dia membonceng  istrinya Atalia Praratya, memakai motor gede (moge) BMW Motorrad GS R 1250.

Motor ini diketahui memiliki mesin dua silinder berkapasitas 1.254cc, yang sanggup menghasilkan tenaga 136hp. Jantung penggerak itu disandingkan dengan sistem transmisi enam percepatan manual.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Dari gambar yang diungggah, terlihat motor BMW Motorrad yang dipakai mantan Walikota Bandung itu berperawakan bongsor, serta berbodi putih dengan dikombinasikan stripping merah dan biru. 

Di laman media sosial, pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyebut, yang terpenting dari perjalanan itu bukan tujuannya, tetapi bersama siapa kegiatan itu dilakukan. 

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

"Bukan kemana, tapi dengan siapa. Itu yang terpenting. Menua bersama. Minggu lalu, saat ke Semarang, Jateng kunjungan dinas naik motor boncengan dengan Bucin @ataliapr," demikian keterangan gambar yang dikutip VIVA Otomotif, Jumat 31 Oktober 2020.

Rekaman video yang diunggah memperlihatkan, Kang Emil bersama sang Istri memakai atribut lengkap, mulai dari helm, masker, jaket berlapis jas hujan, sarung tangan, hingga sepatu ketika berkendara dengan moge buatan Jerman tersebut.

"Di jalan punggung di tepok-tepok setelah berjam-jam jalan. Antara gemes, apa mijit, apa KDRT beda tipis. Bagi yang bepergian di libur panjang minggu ini, mohon jaga diri dengan disiplin 3M. Mari disiplin sembari menunggu vaksin," tulisnya di keterangan Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya