Yamaha Sebar Siluet Lampu Motor Barunya, Netizen: Aerox Baru

Gambar penggoda sepeda motor baru Yamaha yang bakal meluncur di Indonesia
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Sebelum melakukan peluncuran produknya secara resmi, produsen otomotif biasanya memberi petunjuk lewat gambar ataupun video penggoda alias teaser. Ini seperti yang dilakukan pabrikan sepeda motor Yamaha di Indonesia.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Melalui akun media sosial Instagram resminya @yamahaindonesia, Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor berlogo Garpu Tala itu merilis video penggoda untuk produk terbaru yang ditawarkan untuk masyarakat di Tanah Air.

Video singkat itu memiliki latar hitam dan hanya menampilkan desain lampu utama sepeda motor Yamaha terbaru. Di akhir rekaman gambar, diperlihatkan tulisan waktu peluncurannnya, yakni pada 2 November 2020 pukul 10.00 WIB.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

"Persiapkan diri lo segera untuk merasakan sensasi berkendara yang luar biasa. Stay tuned di social media & youtube channel Yamaha Motor Indonesia. Catat tanggal dan waktunya, Brosis!" demikian keterangan gambar yang tertulis, dikutip VIVA Otomotif, Sabtu 31 Oktober 2020.

Unggahan tersebut membuat banyak warganet mencoba menebak sepeda motor baru tersebut. Tak sedikit Netizen menebak teaser itu, merupakan jenis skuter matik, yang nantinya akan diluncurkan. Bahkan ada yang yakin produknya adalah Yamaha Aerox.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

"Suaranya kayak motor matic bro," ujar salah satu Netizen di unggahan tersebut. "Yamaha Aerox baru gan, saya kerja di pt nya udh mulai produksi kok," tulis Netizen lainnya. "Aerox ni, wahhh penasaran bentuknya gmna, apakah saya akan menyesal punya aerox lama. Mari kita lihat," tulis warganet.

Sebelumnya, santer terdengar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang menyiapkan model baru dari jenis skuter matik. Berdasarkan laporan Greatbiker, skutik tersebut merupakan Yamaha Aerox model baru akan mengusung sejumlah fitur kekinian.

Baca juga: Cerita Crazy Rich Surabaya, Cuma Ganti Per Mobil Habiskan Dana Sampai Rp120 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya