Ayah Laporkan Anak ke Polisi, Usai Viral Tabrak Sepeda Motor

Video viral pengemudi mobil tabrak sepeda motor
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Langkah bijak dan berani dilakukan oleh seorang ayah dari Kota Bogotta, di Kolombia. Dia melaporkan anaknya kepada Polisi, usai anaknya viral karena menabrak pengendara sepeda motor.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengemudi mobil Mustang, dengan pengendara sepeda motor terjadi pada 31 Oktober 2020. Kejadian itu terekam kamera dasbor dari kendaaraan di lajur jalan lainnya, dan menjadi bahan pemberitaan.

Usai kejadian, pelaku pulang ke rumahnya tanpa membawa serta mobil sport buatan Amerika Serikat tersebut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, diketahui sengaja diparkir di sekitar komplek perumahannya.

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Melansir dari Carscoops, Kamis 5 November 2020, berita mengenai kecelakaan antara mobil sport Mustang dan sepeda motor, kemudian dimuat oleh media lokal. Sang Ayah yang melihat informasi, dan mengenali mobil tersebut menelpon Polisi, dan menyebut anaknya merupakan penabrak kendaraan seperti di video.

Sang Anak kemudian dibawa oleh petugas Polisi, sehari usai laporan sang ayah. Dia kemudian dijatuhkan beberapa tuduhan, yakni mengemudi dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas, serta menerobos lampu lalu lintas di lokasi kejadian.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Rekaman gambar yang beredar memperlihatkan, mobil sport Mustang berwarna merah melaju kencang di sisi kiri. Di depannya, ada sebuah sepeda motor yang sudah memperlambat lajunya karena lampu lalu lintas menyala merah.

Terlihat pengemudi melakukan pengereman keras, namun gagal dan akhirnya menabrak sepeda motor tersebut. Bukannya berhenti untuk melihat kondisi korban, pelaku malah terus melaju cepat dan menerobos lampu lalu lintas yang masih menyala merah.

Sayangnya tak diketahui kondisi pengendara sepeda motor yang ditabrak oleh mobil Mustang itu. Dari gambar diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi pada malam hari.

Baca juga: Banyak Pengendara Motor Jatuh, Jalan Raya Jadi Sorotan Warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya