Pekan Depan Honda Indonesia Buka Selubung Motor Baru

Logo Honda
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Pekan depan Honda akan membuka selubung motor baru di Indonesia. Informasi tersebut dikabarkan langsung oleh PT Astra Honda Motor, sebagai agen pemegang merek.

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

Penjualan motor pada kuartal tiga tahun ini memang mulai menunjukkan peningkatan, setelah sebelumnya terpuruk akibat pandemi. Jumlah distribusi dari pabrik ke diler berangsur membaik, meski belum menyamai kondisi normal.

Hal itu yang tampaknya mendasari AHM untuk berani meluncurkan produk baru. Sebelumnya, mereka menghadirkan generasi terbaru dari Honda BeAT pada awal tahun ini.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Lalu, AHM melakukan beberapa penyegaran pada model andalan mereka, seperti Honda ADV 150, Honda Vario 125 dan Honda Vario 150, Honda Genio, serta Honda Revo.

Mereka juga meluncurkan motor bebek petualang Honda CT 125 yang didatangkan langsung dari luar negeri, dan dua varian CBR250RR edisi khusus.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Berdasarkan informasi dari AHM, dikutip VIVA Otomotif Jumat 6 November 2020, pembukaan selubung motor baru AHM akan dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, yakni 10 November 2020.

Tak hanya itu, AHM juga mengundang untuk mencoba langsung motor tersebut dua hari setelah peluncuran resmi. Sayangnya, mereka tidak menyebutkan kuda besi apa yang bakal dihadirkan sebagai penutup tahun ini.

Dari beberapa informasi yang beredar, setidaknya ada tiga kandidat motor baru Honda yang diprediksi akan muncul pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Pertama yakni Honda Scoopy yang memakai rangka enhanced Smart Architecture Frame. Lalu, generasi baru dari Honda PCX 150, dan yang terakhir adalah Honda CRF 250.

Mana yang akan dihadirkan pekan depan? Simak terus VIVA Otomotif untuk mengetahui jawabannya..

Baca juga: Cuma Razia Masker, Polisi Ini Mengalami Hal Menegangkan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya