Ariel NOAH Pajang Foto dengan Moge BMW Motorrad, Netizen: Ganteng

Foto Ariel NOAH di atas moge BMW Motorrad R18.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA –Selain bermusik, Ariel NOAH juga diketahui gemar mengendarai sepeda motor. Kegiatan tersebut, bisa diketahui melalui gambar-gambar yang beredar di media sosial Instagram.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Vokalis di grup band NOAH itu nampak menikmati momen saat menunggangi Kuda Besi lansiran Jerman, BMW Motorrad. Bahkan, beberapa foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, memperlihatkan aksinya di atas motor gede (moge).

Beberapa waktu lalu, Ariel NOAH terlihat menunggangi moge BMW Motorrad R Nine T. Selain itu, ada juga fotonya yang sedang mengendarai motor adventure dengan kapasitas mesin lebih kecil, yakni BMW G 310 S. Dia terlihat santai dengan kos putih, celana hitam helm full face, serta sarung tangan.

Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'

Kini, Ariel kembali membuat Netizen terpukau dengan gambar-gambar dirinya di atas motor gede BMW R18. Kendaraan roda dua berperawakan bongsor itu, diketahui belum diluncurkan dan dijual resmi di Indonesia.

Berbeda dengan motor-motor yang sudah ditunggangi Ariel NOAH sebelumnya, BMW R18 mengusung gaya Cruiser Bike klasik. Jantung penggeraknya mesin bensin berkapasitas 1.800cc dengan posisi melintang, yang merupakan ciri khas produk dari pabrikan Jerman tersebut.

Kelompok Bersenjata Serbu Penjara di Ibu Kota, Nama Ariel Menggema

Unggahan foto Ariel NOAH dengan motor gede itu jelas menuai beragam komentar dari Netizen. Kebanyakan dari mereka, memuji ketampanannya serta produk sepeda motor yang ditunggangi.

"Ganteng," puji Warganet di kolom komentar. "Orangnya ganteng... motornya pun keren...," tutur salah seorang Warganet di kolom komentar. "Percuma motornya keren tetapi enggak pernah boncengin cewek," komentar Warganet meramaikan unggahan tersebut. "Aku sudah siap ya, tinggal tunggu kamu," tulis Warganet lainnya di kolom komentar.

Baca juga: Gaikindo Ubah Target Penjualan Mobil Tahun Ini Jadi 525 Ribu Unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya