Ada Obat Kangen buat Penggemar Motor Akhir Tahun Ini

Ilustrasi pameran sepeda motor
Sumber :
  • Dyandra Promosindo

VIVA – Penggemar sepeda motor di Indonesia menjadi salah satu yang terbanyak di dunia. Ini terlihat, dari lakunya jutaan unit yang dibuat oleh produsen setiap tahun.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Salah satu penunjang tingginya animo akan kendaraan bermotor roda dua, yakni adanya pameran bertema otomotif. Namun, pada tahun ini masyarakat harus membatasi aktivitas mereka akibat adanya pandemi.

Guna mengobati kerinduan para penggemar motor akan adanya pameran, Dyandra Promosindo memutuskan untuk menggelar acara IIMS Motobike Show secara hybrid, yakni offline dan online.

Terpopuler: Harga Stylo 160 Usai Lebaran, 5 Motor Honda Paling Irit April 2024

Pameran bakal digelar secara offline di MotoVillage, Jakarta Selatan pada 4-13 Desember 2020. Dalam waktu bersamaan, masyarakat juga bisa menyaksikan acara melalui jalur online.

“Mengadakan acara hybrid adalah alternatif di kondisi new normal, dan MotoVillage dapat beroperasi di masa PSBB Transisi,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Rabu 11 November 2020.

Arus Balik Gratis Sepeda Motor Semarang-Jakarta, Pelni Wanti-wanti Ini

Pria yang akrab disapa Ko Hen itu mengaku sudah menyiapkan banyak program menarik, yang bisa memanjakan pengunjung pameran, baik yang datang langsung maupun berpartisipasi melalui dunia maya.

“Ada lelang akhir tahun, kemudian flash sale 12.12.2020. Juga ada virtual unboxing and review bersama figur otomotif ternama,” tuturnya,

Ko Hen juga mengungkapkan, kompetisi modifikasi motor listrik yang seharusnya hadir di Indonesia International Motor Show tahun ini, tetap diadakan di IIMS Motobike Show.

Karya para modifikator bisa dilihat oleh pengunjung, dan yang tertarik memilikinya juga dapat mengikuti acara lelang yang nanti akan diadakan juga.

Terakhir dan tidak kalah menarik, adalah acara pameran dan lelang sepeda kayuh. Alat transportasi roda dua itu sedang digandrungi masyarakat, sehingga dianggap cocok untuk memanjakan pengunjung.

Baca Juga: Jatuh karena Kesalahan Polisi, Pemotor Ini Jadi Bulan-bulanan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya