Modal Warna Baru, Skuter Matik Yamaha Mio M3 Dijual Rp16 Jutaan

Pilihan warna baru Yamaha Mio M3
Sumber :
  • dok. YIMM

VIVA – Skuter matik kini mendominasi penjualan sepeda motor di Indonesia. Model yang ditawarkan oleh pabrikan pun semakin beragam, mulai dari yang bermesin 110cc sampai yang menggendong mesin 300cc tersedia.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Jika menilisik penjualan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), total penjualan kendaraan bermotor roda dua dari Januari sampai September 2020 sebanyak 2,46 jutaan unit. Sementara untuk jenis skuter matiknya saja, periode yang sama mencapai 2,18 jutaan unit.

Melihat permintaan yang tinggi, membuat merek otomotif roda dua terus menawarkan produk skuter matik, mulai dari model terbaru, sampai sekadar memberi pilihan warna baru. Cara terakhir, dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada produk Mio M3.

Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang

Skuter matik ini ditawarkan untuk anak-anak muda, yang mengingkan motor Yamaha bermodal warna baru. Ada empat warna baru yang disiapkan, Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black.

“Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif, Jumat 13 November 2020.

Mau Beli Honda Stylo 160 Usai Lebaran, Segini Harganya

Sepeda motor Yamaha Mio M3 bermodal warna baru itu mengusung mesin  Blue Core 125 cc dan Eco Indicator. Pada model ini, remnya sudah dilengkapi smart lock system untuk mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Untuk menebus Yamaha Mio M3 yang memiliki warna baru itu, konsumen harus merogoh kocek Rp16,35 on the road Jakarta. 

Baca juga: Ceroboh Banget, Truk Molen Seruduk Gapura Beton Hingga Runtuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya